Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Banyak orang membutuhkan layanan web hosting baik untuk mempromosikan bisnis atau situs web pribadi mereka. Proses penerbitan situs web di World Wide Web dikenal sebagai web hosting. Web hosting menawarkan konektivitas dan penyimpanan untuk melayani semua jenis file dari sebuah situs web.


Ada beberapa penyedia web hosting yang tersedia di pasar. Ini semata-mata tergantung pada Anda untuk memilih web hosting terbaik untuk diri Anda sendiri karena menyangkut bisnis dan uang Anda. Ada banyak penyedia hosting situs web murah di pasaran, tetapi jangan pernah berkompromi karena menyangkut kesuksesan bisnis Anda.



Ini bisa menjadi tantangan nyata untuk memilih penyedia web hosting terbaik untuk bisnis Anda. Ada ribuan perusahaan yang menawarkan layanan web hosting. Dua kriteria utama yang harus Anda pertimbangkan sebelum Anda memilih host web untuk bisnis Anda adalah:


Tentukan antara hosting situs web gratis atau berbayar

Bandingkan paket host

Sangat penting untuk memilih host web terbaik untuk situs web Anda. Ada banyak penyedia hosting situs web yang menawarkan layanan mereka secara gratis. Ini dapat mereka berikan dengan menampilkan iklan banner di beranda Anda. Penyedia web host tersebut adalah AOL dan Yahoo. Ini cukup berantakan karena keaslian situs web kadang-kadang dipertanyakan. Lebih baik masuk untuk hosting situs web berbayar. Tidak salah jika dikatakan bahwa hosting situs web berbayar adalah hosting situs web terbaik. Penyedia hosting khusus umumnya bagus dan menawarkan kecepatan, konektivitas, dan kustomisasi, yang membantu dalam memberikan dorongan besar bagi bisnis. Meskipun, ini benar-benar urusan yang mahal.


Bandingkan harga berbagai host web. Pilih salah satu yang menawarkan layanan maksimal dengan kisaran harga paling ekonomis. Penyedia web hosting terbaik adalah yang menawarkan sebagian besar fitur yang tercantum di bawah ini:


Domain: penyedia web hosting terbaik pasti akan memberi Anda nama domain dengan harga yang cukup optimal karena tanpanya, hosting situs web tidak berguna.


Uptime: host situs web yang baik pasti menawarkan waktu aktif tidak kurang dari 99,9%.


Bandwidth: web host yang baik akan menawarkan bandwidth yang baik sesuai dengan kebutuhan website Anda. Web host sendiri akan menawarkan bandwidth yang baik jika situs web Anda terdiri dari terlalu banyak gambar.


Ruang disk: adalah tanggung jawab web host untuk menawarkan ruang disk yang cukup sehingga tidak banyak masalah. Penyedia hosting situs web terbaik akan mengingat situs web dan mengalokasikan disk = ruang yang sesuai.


Dukungan teknis: web host terbaik menawarkan layanan dukungan pelanggan sepanjang waktu untuk kenyamanan pelanggannya.


PHP, MySQL, CGI Bin, dan Perl: ini adalah beberapa fitur utama yang harus dicari sebelum Anda memilih host situs web untuk bisnis Anda. Host situs web yang menawarkan fitur-fitur ini adalah penyedia hosting situs web terbaik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib