Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Menemukan host web bisa menjadi salah satu tugas tersulit bagi seorang webmaster yang bercita-cita tinggi. Ada ribuan orang berbeda yang mengatakan bahwa mereka adalah host web terbaik. Namun, bagaimana Anda tahu mana yang terbaik untuk Anda?


Ketika Anda mencari host web, Anda ingin menemukan host web yang mengetahui bisnisnya. Sejumlah besar host web mengatakan bahwa mereka tahu bagaimana server perlu dijalankan, tetapi sebenarnya memiliki sedikit pengalaman dalam menjalankan lingkungan web hosting. Sebuah host web juga harus selalu memiliki tingkat dukungan yang tinggi. Ini berarti bahwa Anda harus dapat menghubungi host Anda melalui telepon, tiket dukungan, email, dan lainnya. Semakin banyak jalan yang dapat Anda gunakan untuk menghubungi perusahaan hosting Anda, semakin cepat Anda dapat menyelesaikan masalah apa pun yang akan muncul.



Kata kunci yang perlu Anda hindari ketika berurusan dengan host web adalah tidak terbatas. Ada banyak perusahaan hosting yang berbeda yang mengatakan bahwa mereka akan memberi Anda bandwidth dan ruang disk tak terbatas. Kenyataannya, sangat sedikit yang memiliki kemampuan untuk melakukan ini. Anda tidak ingin memiliki host yang tidak dapat menyediakan bagian-bagian penting dari web hosting Anda, jadi pastikan Anda hanya menggunakan host web yang memberikan batasan yang pasti.


Salah satu hal terburuk yang tidak dilakukan orang sebelum membeli web hosting adalah mereka tidak melihat testimonial dari pengguna. Apakah Anda akan membeli produk tanpa mencari tahu apa yang dipikirkan orang lain tentang produk itu? Biasanya tidak! Sebagian besar host web yang sah akan memiliki testimonial di seluruh internet serta di situs web mereka. Pastikan Anda membaca ulasan sebanyak mungkin, untuk mendapatkan gambaran yang baik tentang apa yang akan ditawarkan host web kepada Anda.


Uptime penting bagi orang-orang yang membutuhkan situs web mereka berjalan sepanjang waktu. Merupakan ide bagus untuk memeriksa waktu aktif server host web potensial Anda jika mereka memiliki sistem yang terbuka untuk umum. Anda juga harus memeriksa syarat dan ketentuan perjanjian layanan pelanggan host web Anda untuk melihat apakah mereka menawarkan kredit downtime. Memiliki host web yang terus-menerus mengalami crash dapat berdampak pada Anda dan situs web Anda, Anda tidak ingin membayar untuk downtime itu.


Setelah Anda mencari segala sesuatu tentang host web yang Anda pertimbangkan, sekarang saatnya untuk membuat keputusan. Anda harus mempertimbangkan ketentuan pembayaran apa yang dimiliki host web, dan apakah mereka fleksibel dalam mengizinkan Anda membayar terlambat beberapa hari jika Anda pernah mengalami masalah. Banyak host web juga mengotorisasi dua kali lipat jumlah biaya hosting awal Anda, jadi pastikan Anda memiliki dana tersebut tersedia jika Anda menggunakan kartu debit.


Apakah Anda mencari host web yang dapat meng-host blog pribadi Anda atau Anda memerlukan host web yang dapat menyediakan server yang stabil untuk perusahaan Anda, mereka ada di luar sana. Meskipun Anda mungkin perlu melakukan sedikit riset, sangat berharga untuk mengetahui bahwa Anda memiliki host web terbaik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib