Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Mbak... Bunda... Adik... Pernah denger berita orang tewas karena gamisnya nyangkut dirantai motor? https://news.detik.com/jawabarat/4045516/gamis-terlilit-rantai-motor-ibu-di-garut-tewas-bersama-bayinya

Serem banget ya....
Seperti kata berita, Penyebabnya itu karena gamisnya terlalu panjang ukurannya sampai-sampai menutupi lampu belakang  dan menyentuh bagian rantai motor...
Jadinya sewaktu motor mulai jalan, gamis masuk kedalam rantai motor mengikuti arah perginya motor, dan orang yang memakai gamis ketarik belakang. Iya kalau motornya lagi pelan, kalau lagi ngebut gimana...???

Bukan... Bukan berarti bunda, adik,  kakak dilarang memakai gamis yang menutup aurat secara sempurna, tapi perlu berhati-hati terutama saat naik motor.

Sebelum naik ke motor, perhatikan apakah gamis terlalu panjang sehingga menutupi lampu belakang dan menyentuh rantai? Jika iya, segera lipat ke atas.

Namun sebelumnya pastikan sudah memakai dalaman yang membuat ruang gerak kita sebebas saat memakai gamis misal celana training. Jangan pakai celana legging ya karena bentuk tubuh bisa terlihat dengan jelas, jadinya percuma memakai gamis yang longgar.

Pun, juga jangan celana jeans atau celana-celana ketat lainnya ya bund... Bahaya banget banget. Kalau nggak percaya ini loh coba dibaca Bahaya Celana Ketat Untuk Wanita

Sebenarnya ada bawahan lain yang bisa dijadikan alternatif celana training  atau celana olahraga sebagai daleman gamis. Modelnya  cukup unik, yaitu menggabungkan antara rok dengan celana.  Sehingga ketika berjalan maka akan terlihat seperti rok namun sewaktu kita mengangkat gamis atau mengangkat kaki rok tadi berubah menjadi celana, Nah nama bawahan muslimah itu disebut Rok Celana.

Rok Celana Online
Rok Celana Online


Nah diatas itu adalah contoh gambar rok celana...
Sementara untuk videonya bisa lihat dibawah ini



Gimana Simpel dan Praktis kan?

Keunggulan lain apabila bunda memakai rok celana yaitu bunda nggak perlu beli bawahan yang banyak untuk acara yang berbeda. Biasanya kan, Bawahan untuk kerja dengan bawahan untnuk ke acara kondangan berbeda. Kadang harus mencari kombinasi antara rok sama celana yang pas supaya bisa matching sama atasan yang dipakai.

Nah, InsyaAllah kalau pakai rok celana nggak perlu serepot itu. Kenapa? Soalnya model rok celana itu sendiri sudah didesain sedemikian rupa sehingga bisa dipakai ke semua acara terkecuali acara outbond atau olahraga.

Bahan antara Rok Celana olahraga dengan rok celana kerja sangat berbeda. Kalau rok celana untuk olahraga biasanya dibuat dari bahan lotto sedangkan kalau untuk kerja dibuat dari bahan katun stretch, buble chiffon atau balloteli.

Tentu nggak afdol ya kalau saya hanya cerita soal rok celana tapi tidak memberikan rekomendasikan toko online yang terpercaya.

Saya merekomendasikan apabila bunda, kakak, adik atau mbak ingin mencari berbagai macam model rok celana muslimah bisa kunjungi website http://www.jtcenergy.com/ Bagi ukhty yang belum tahu, selain rok celana disana juga tersedia  berbagai macam gamis atau abaya, speaker Murottal yang bisa membantu si kecil dalam proses menghafal Al-Qur’an dan lain-lain. Nah ini contoh tampilan halaman depnnya.




Soal harga  saya rasa sama saja ya ukh. Kenapa?  Karena murah atau mahal itu tergantung kualitas. Logikanya,  nggak mungkin barang berkualitas harganya dibanting sampai diskon 90%.

Namun berdasarkan pengalaman beberapa konsumen yang sudah pernah berbalnja disana, InsyaAllah barang-barangya terutama produk rok celana nya cukup bagus. Di toko online ini ada berbagai macam merk rok celana muslimah mulai dari Rocella, Rickyriezz, Al-Mumtaz, Syakila, dan akan terus diupdate selama model-model baru bermunculan

Nah bagi ukhty yang kebingungan mencari toko terpercaya untuk belanja baju muslim terutama rok celana bisa datang ke website tersebut



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib