Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Ada banyak pendekatan terhadap bagaimana membuat pembagian hosting situs web yang baik. Khususnya, menurut tujuan mereka membedakan hosting situs web, hosting forum dan hosting file. Hosting juga bisa berbayar dan gratis. Dalam kasus pertama hosting situs gratis, tetapi pemilik proyek sangat terbatas dalam layanan dan sumber daya. Jika hosting berbayar, kemampuan situs secara langsung bergantung pada berapa banyak yang dibayarkan untuk mereka. Dalam artikel ini kita akan mencoba untuk mengetahui lebih baik tentang salah satu divisi hosting yang paling populer, menurut adalah hosting dapat berupa: hosting situs web virtual, server khusus dan server khusus virtual. Juga kita akan melihat melalui aspek php hosting dan mysql hosting.



Hosting situs web virtual

Sangat mudah untuk membayangkan situs web virtual sebagai sebuah rumah di mana semua penghuninya menggunakan kenyamanan umum: air, teras, gas, pemanas, dll. Dalam hal ini server adalah rumah dan beberapa situs adalah penghuninya. Beberapa situs menggunakan layanan perusahaan hosting, mereka menggunakan sumber daya komputer yang sama, misalnya, perangkat lunak dan saluran koneksi dengan Internet. Hosting situs web virtual bukanlah jenis hosting yang mahal yang cocok untuk sebagian besar situs ukuran menengah. Tetapi penting untuk diingat bahwa virtual hosting memberlakukan beberapa batasan. Misalnya, setiap proyek memiliki batasannya sendiri untuk penggunaan sumber daya server.


Server Khusus

Server khusus memiliki satu nama lagi "hosting fisik". Untuk melayani situs, perusahaan hosting memberikan server tertentu, sumber daya yang hanya dapat digunakan oleh situs yang disebutkan. Hal ini memungkinkan untuk menyediakan proses kerja yang stabil dari proyek-proyek besar yang dikunjungi oleh ribuan orang setiap hari. Biaya hosting fisik jauh lebih mahal daripada hosting virtual tetapi sepenuhnya menghilangkan batasan pada penggunaan perangkat lunak dan teknologi. Klien perusahaan hosting dapat menempatkan server mereka sendiri di wilayah penyedia hosting. Komputer terhubung ke Internet dan akan dioperasikan oleh anggota perusahaan hosting. Layanan ini disebut co-location.


Server khusus virtual

Virtual dedicate hosting adalah sesuatu antara virtual hosting dan dedicated server. Ada satu server di mana beberapa proyek berada, tetapi masing-masing hanya menggunakan sumber daya yang dibuka untuk program khusus mereka. Dengan demikian, sumber daya dari satu proyek tidak dapat digunakan untuk proyek lainnya. Virtual dedicated server memungkinkan untuk menggunakan perangkat lunaknya sendiri, dan selain itu untuk mengadministrasikan server.


Php hosting dan mysql hosting

Cara lain untuk membagi jenis hosting adalah menurut sumber daya dan teknologi yang disediakan untuk pemilik situs. Hosting dengan dukungan php diberikan pertama kali. Saat ini hampir tidak mungkin untuk tidak memiliki teknologi itu, itulah sebabnya php hosting adalah yang paling populer. Jika direncanakan untuk menggunakan forum di situs, penting untuk mendapatkan dukungan mysql. Teknologi ini memungkinkan untuk membuat basis data. Meskipun, lingkup penggunaannya jauh lebih luas dan tidak terbatas dengan pembuatan forum, itulah sebabnya dalam banyak kasus php hosting mendukung basis data mysql.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib