Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Biasanya ketika seseorang menghubungi saya secara online, salah satu pertanyaan yang paling sering saya tanyakan adalah ini: "Bagaimana cara menemukan host web yang bagus?" atau "Host web mana yang Anda gunakan?"


Ini adalah salah satu hal penting yang Anda perlukan untuk mendapatkan penghasilan online itu. Anda akan membutuhkan situs web dan Anda akan membutuhkan host web; tempat untuk menempatkan situs web itu.



Tentu ada banyak pemasar yang bekerja tanpa situs tetapi sebagian besar memiliki setidaknya satu situs utama yang bertindak sebagai kartu panggil online mereka; di mana orang dapat menemukannya di web. Tentu saja, Anda selalu dapat menggunakan jejaring sosial seperti Facebook, MySpace, Twitter... tapi itu seperti mengoperasikan kantor Anda dari Starbucks!


Sebaliknya, situs yang didesain dengan baik lebih profesional dan seperti bisnis. Ini juga berarti Anda serius dengan bisnis online Anda.


Memilih host web yang bagus tidaklah mudah. Saya telah memiliki banyak host web yang berbeda selama bertahun-tahun. Sebagian besar dari mereka sangat bagus dan memenuhi tujuan mereka, tetapi saya juga memiliki beberapa pengalaman buruk -apa yang tidak dimiliki webmaster atau pemasar jangka panjang? Sesuatu selalu berjalan salah pada akhirnya, terutama jika Anda memiliki banyak situs dan banyak host web yang berbeda.


Terkadang memiliki host web bisa benar-benar menakutkan. Beberapa tahun yang lalu, host web tempat saya memiliki situs utama saya pertama kali dijual dan kemudian bangkrut. Suatu hari situs Anda berjalan dengan baik dan keesokan harinya host web benar-benar hilang. Ditutup. Situs Anda dan semua file Anda benar-benar hilang. Lenyap. Host Anda tidak dapat dihubungi. Pemadaman total!


Untungnya, situs saya dicadangkan di beberapa sistem dan sejak pengalaman itu saya selalu mencadangkan situs saya di beberapa komputer dan saya melangkah lebih jauh dengan menyalinnya ke DVD jika komputer tersebut rusak. Jika Anda memiliki situs, saya selalu menyarankan Anda untuk mencadangkan file situs Anda dan membuatnya berlebihan. Hal terburuk bisa saja terjadi pada Anda.


Kualitas keseluruhan dan dukungan 24/7 yang baik harus menjadi tujuan pertama Anda dalam memilih host web yang baik. Anda menginginkan situs yang cepat, mudah digunakan, jarang down dan memiliki dukungan yang baik yang dapat Anda hubungi setiap saat, jika terjadi kesalahan.


Anda perlu memeriksa dengan tepat fitur apa yang ditawarkan host web Anda dan berapa harganya:


- Berapa banyak ruang penyimpanan?

- Batas lalu lintas atau transfer harian?

- Sistem email? Berapa banyak akun...

- Apa jenis server Linux atau Windows?

- Berapa banyak situs lain yang akan berbagi alamat IP Anda?

- Apakah Anda memerlukan SSL atau situs yang aman?

- Apakah situs / file dicadangkan? Seberapa sering?

- Berapa jam dukungannya?

- Dan tentu saja Harga?


Tapi jangan selalu mencoba untuk mendapatkan hosting dengan harga termurah, perlu diingat, Anda selalu mendapatkan apa yang Anda bayar. Host web murah tidak akan menghemat uang Anda jika layanannya buruk dan situs Anda selalu down. Jadi jangan selalu memilih web host termurah.


Sesuaikan layanan hosting Anda dengan jenis situs yang akan Anda jalankan; situs HTML sederhana akan memiliki atau membuat tuntutan sederhana pada layanan hosting Anda. Jadi layanan shared hosting mungkin cukup memadai untuk memenuhi kebutuhan hosting Anda. Untuk alasan SEO, Anda harus selalu memeriksa lokasi situs Anda, saya telah menemukan di negara mana situs Anda di-host, berperan dalam peringkat Anda, terutama di Google.


Namun, jika Anda memiliki situs yang sangat interaktif dengan forum, grup diskusi, mendapatkan ledakan lalu lintas yang besar atau Anda menjalankan banyak skrip dan program di sisi server; maka Anda mungkin memerlukan layanan hosting yang lebih kuat untuk memenuhi kebutuhan Anda.


Dalam hal ini, Anda mungkin memerlukan server khusus untuk menangani situs Anda saja. Banyak host web yang menawarkan layanan ini dan layak dipertimbangkan jika Anda memiliki situs dengan jumlah lalu lintas yang ekstrem atau jika Anda menjalankan forum, program afiliasi, layanan email... dari situs Anda. Sebagian besar situs saya sendiri sangat sederhana dan saya memilikinya di banyak host web yang berbeda. Terutama karena pengalaman saya sendiri, saya hanya tidak ingin memiliki semua situs saya di satu host... alasan lama "jangan menaruh semua telur Anda dalam satu keranjang".


Saat ini saya cukup senang dengan semua host web saya... banyak situs saya ada di GoDaddy dan saya merasa mereka OK untuk situs sederhana seperti milik saya. Saya juga merasa nyaman karena mereka juga merupakan registri domain sehingga saya dapat dengan mudah menggunakannya untuk membeli domain saya. Meskipun banyak ahli menyarankan agar Anda selalu memisahkan registrasi domain Anda dari layanan hosting karena jika host Anda tiba-tiba menghilang, Anda hanya perlu memindahkan situs Anda ke host lain. Jika host Anda mengontrol domain Anda, ini bisa menjadi masalah besar. Selalu jaga kontrol domain Anda di tangan Anda sendiri, tetapi Anda mungkin sudah tahu itu.


Host web lain yang saya gunakan adalah Bluehost yang sangat bagus, tidak ingat kapan terakhir kali situs saya down. Mereka sangat populer dengan sekitar satu juta situs dan satu-satunya kekhawatiran saya adalah bahwa mereka mungkin menjadi terlalu populer dan layanan mereka akan tersebar terlalu tipis. Namun, saya hanya memiliki sedikit masalah dengan mereka dan Anda selalu dapat menghubungi dukungan mereka.

Saya juga memiliki situs dengan SBI (Site Build It) Ken Evoy, tetapi saya membuat situs itu terutama untuk mendapatkan akses ke sumber daya yang sangat besar yang terhubung dengan SBI. Memang sedikit lebih mahal daripada beberapa yang tercantum di atas, tetapi SBI adalah sistem pemasaran online secara keseluruhan yang menurut saya tidak dapat disamakan di web. Yah, mungkin grup Warriors bisa memberikan mereka kesempatan untuk mendapatkan uang mereka, tetapi komunitas webmaster yang berpikiran sama dengan SBI yang membuatnya istimewa. Mereka selalu siap dan bersedia membantu Anda, tidak peduli apakah Anda seorang profesional berpengalaman atau pendatang baru. Beberapa tahun yang lalu, saya melihat dari dekat layanan hosting yang disediakan oleh SBI. Anda dapat menemukan pendapat / ulasan saya tentang SBI yang terletak di kotak sumber daya di bawah ini.

Ada banyak sekali host web yang dapat Anda pilih saat memilih host web. Tetapi kerjakan pekerjaan rumah Anda, periksa forum yang berbeda dan lihat bagaimana semua orang memberi peringkat pada host web yang mereka gunakan. Pengalaman tangan pertama adalah hakim terbaik untuk menilai apakah host web itu bagus dan dapat diandalkan atau tidak.

Meskipun memindahkan situs dari satu host web ke host web lainnya bisa sangat merepotkan, terutama jika Anda memiliki situs berskala besar, tetapi jika Anda tidak sepenuhnya puas dengan host web dan mengalami masalah serius - cukup ubah hosting Anda. Pastikan saja Anda tidak beralih dari yang buruk ke yang terburuk.

Namun, menemukan host web berkualitas baik akan menjadi tugas utama, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya.

Mungkin, dalam analisis akhir, tidak ada yang bisa mengalahkan memeriksa dengan teman-teman Anda dan sesama webmaster yang Anda percayai. Tanyakan kepada mereka host mana yang mereka gunakan dan apakah mereka puas dengan itu. Tidak ada yang bisa mengalahkan pengalaman tangan pertama dalam hal memilih host web. Pastikan Anda membandingkan jeruk dengan jeruk, yaitu: pastikan Anda memiliki persyaratan situs yang sama dengan teman webmaster Anda. Jika Anda berdua memiliki jenis situs yang serupa, maka menemukan host web berkualitas baik bisa semudah mengobrol ramah sambil minum kopi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib