Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Ada banyak perusahaan web hosting yang memungkinkan Anda untuk meng-host situs di internet. Tidak semuanya sama-sama efisien dan dapat diandalkan. Sangat sulit untuk mengetahui apakah perusahaan tertentu yang menawarkan layanan web hosting dapat diandalkan atau tidak. Dalam kebanyakan kasus, orang mendaftar untuk layanan web hosting dan kemudian menyesalinya karena layanannya buruk. Mencari tahu apakah web host bagus atau tidak bukanlah tugas yang mudah. Anda perlu berhati-hati dan membaca ulasan berbeda tentang host web yang ingin Anda daftarkan. Dalam banyak kasus, ulasan yang dilakukan pada3 web host akan mengklaim bahwa mereka menawarkan waktu aktif 100%. Ini tidak perlu benar. Hanya pelanggan yang telah menggunakan layanan yang akan tahu apakah layanan tersebut benar-benar bagus dan apakah mereka mendapatkan uptime 100% untuk situs mereka.



Cara terbaik untuk menemukan web host adalah dengan membaca ulasan tentang perusahaan dan kemudian membandingkannya dengan komentar pelanggan tentang web host.  Beberapa kali pelanggan juga bisa salah, karena situs yang mereka bangun akan mengalami kesalahan atau tidak dipublikasikan dengan benar akibatnya situs mereka down.  Semua alasan ini membuatnya sangat sulit untuk memilih host web yang ideal. Jadi pilihan terbaik adalah pertama-tama memeriksa semua penawaran yang ditawarkan oleh penyedia hosting yang berbeda dan kemudian memusatkan perhatian pada paket bagus yang ditawarkan oleh perusahaan terkenal. Reputasi memainkan peran yang sangat penting dalam mencari host web.  Host yang memiliki reputasi baik adalah host yang dapat diandalkan dan telah berkecimpung dalam bisnis web hosting selama bertahun-tahun.


Selalu buka situs web host dan baca sedikit tentang jenis layanan yang mereka tawarkan dan jenis infrastruktur yang mereka miliki.  Perusahaan yang memiliki infrastruktur yang baik akan mampu memberikan kecepatan yang baik dan juga mempertahankan uptime semaksimal mungkin.


Saat ini perusahaan menawarkan berbagai jenis hosting. Anda bahkan memiliki opsi untuk memilih paket web hosting yang berjalan pada platform Windows atau Linux. Jenis hosting yang tersedia adalah:


Hosting bersama


Server pribadi virtual


Hosting khusus


Shared hosting adalah bentuk hosting yang paling populer dan termurah. Dalam shared hosting, banyak pelanggan berbagi satu server dan meng-host semua situs mereka pada satu server tersebut. Server yang digunakan dalam shared hosting adalah komputer kelas atas yang mampu menangani banyak pengguna dalam satu waktu. Jenis hosting ini memiliki kekurangan. Tetapi manfaat yang Anda dapatkan darinya sangat banyak. Jenis hosting ini lebih disukai untuk pemula dan bisnis kecil untuk meng-host situs mereka.


Virtual private server pada dasarnya adalah istilah yang digunakan untuk satu server yang secara virtual telah dibagi menjadi server-server terpisah.  Jadi setiap server virtual bertindak seperti server khusus. Jenis hosting ini digunakan oleh bisnis dan individu yang membutuhkan server khusus untuk situs web mereka. VPS menawarkan keamanan lebih dari shared hosting.


Server khusus adalah server yang digunakan sepenuhnya oleh satu pelanggan. Server-server ini disimpan di pusat data yang aman dan sangat aman. Mereka biasanya digunakan oleh perusahaan besar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib