Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Web hosting adalah layanan yang menyediakan individu, pengaturan, dan pengguna dengan sistem online untuk menyimpan informasi, foto, video, atau konten lainnya. Informasi ini dapat diakses oleh world wide web.



Pengantar ke web hosting


Siapa itu Web Host?


Web host adalah perusahaan yang menyediakan ruang pada server untuk hosting sebuah situs. Mereka memiliki ruang besar di server, yang mereka bagikan kepada pembeli mereka yang menyediakan konektivitas internet, umumnya di pusat informasi.


Memutuskan apakah akan memilih host internet terkelola atau host situs internet bersama bergantung pada jumlah keamanan yang dibutuhkan oleh perusahaan Anda dan berapa banyak lalu lintas yang dihasilkan situs internet Anda. Ketika host Web bersama memuaskan Hosting situs web bersama berkaitan dengan beberapa situs yang berbagi ruang pada satu server. Ketika Anda memilih shared hosting, Anda mendapatkan paket dari penyedia hosting domain yang mencakup jumlah ruang dan bandwidth tertentu di server perusahaan. Server host internet besar dan kuat, dan memiliki kapasitas ruang dan bandwidth yang cukup untuk meng-host beberapa situs net. Kadang-kadang perjanjian shared hosting memberikan jumlah bandwidth dan ruang yang memuaskan untuk memenuhi kebutuhan Web Anda; kehabisan ruang seharusnya tidak menjadi perhatian kecuali Anda mengalami lonjakan lalu lintas yang luar biasa ke situs.


Dalam beberapa kasus, perusahaan hosting akan mengizinkan Anda untuk menyetujui ruang lebih lanjut dan kapasitas bandwidth untuk menampung lalu lintas ekstra.


Jika perusahaan tidak, pilihan untuk membeli tingkat hosting yang lebih tinggi sering tersedia. Tergantung pada tingkat lalu lintas, mungkin sudah waktunya untuk berpikir tentang pindah ke server khusus dengan host yang dikelola.


Kapan memilih host situs web yang dikelola Situs web yang diperdagangkan tinggi, bersama dengan situs web yang berisi informasi yang sangat sensitif atau non-publik, terkadang lebih cocok untuk host Web yang dikelola.


Host Web khusus, mendistribusikan satu server khusus untuk situs web Anda. Biasanya perusahaan yang memiliki kebutuhan untuk host web khusus kemungkinan akan memilih solusi hosting situs internet yang dikelola alih-alih berusaha mengendalikannya sendiri. Sebelum memilih jenis hosting mana yang akan digunakan, masalah untuk mengevaluasi keinginan Anda. Jika Anda berada di sisi lain dari pagar yang berarti Anda menyediakan layanan hosting situs web kepada pelanggan, Anda harus memanfaatkan perjanjian hosting domain untuk mengontrol hubungan antara Anda dan pelanggan. Anda dapat sering menghemat waktu dan uang yang luar biasa dengan menggunakan sampel dan templat perjanjian hosting situs web. Template ini akan membantu memastikan bahwa Anda menyertakan semua ketentuan yang sesuai, serta memberikan dasar yang kuat yang akan memungkinkan Anda untuk secara jelas menguraikan kebijakan dan proses Anda. Ini mungkin termasuk templat perjanjian tingkat layanan dan templat penggunaan yang dapat diterima hosting situs internet. Apakah Anda membeli hosting situs web atau menyediakannya, penting untuk memperhatikan perjanjian hosting situs web. Untuk pengguna, Anda akan menemukan apa yang tidak dapat dan dapat Anda lakukan di situs Internet Anda, dan apa yang mungkin berhak Anda dapatkan. Untuk penyedia, perjanjian ini akan melindungi Anda dari kewajiban yang terkait dengan hosting situs pihak ketiga di server Anda. Untuk lebih memahami apa yang harus disertakan dalam perjanjian ini, periksa secara online untuk sampel perjanjian hosting situs web.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib