Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Meskipun shared hosting dan reseller hosting hanya memiliki satu tujuan yaitu hosting situs web, tetapi mereka memiliki beberapa perbedaan. Shared hosting berarti membeli ruang web dari penyedia web hosting dan menggunakannya hanya untuk situs web pribadi. Tetapi reseller hosting berarti Anda dapat membeli sejumlah besar ruang dan Anda dapat menjualnya kembali untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Kedua jenis hosting ini memiliki banyak kecocokan dan banyak perusahaan web hosting yang menawarkan kedua sistem tersebut tetapi selalu ada beberapa perbedaan. Dengan berbagi Anda hanya dapat berbagi sumber daya server tetapi dengan menjual kembali Anda akan dapat menjual kembali sumber daya server. Ini adalah perbedaan utama antara shared web hosting dan reseller web hosting.



Dengan reseller hosting Anda dapat membuat akun web hosting dan dengan itu Anda akan dapat berbagi sumber daya server dengan klien Anda. Tetapi tuan rumah juga memiliki kontrol utama server dan mereka memperbarui perangkat lunak server terus memeliharanya. Host reseller juga mendapat dukungan dari host utama, dan untuk masalah apa pun yang terjadi reseller dapat menghubungi host kapan saja, yang keuntungannya tidak didapat oleh host bersama. Jika Anda memiliki bisnis pribadi yang kecil atau jika Anda menginginkan situs web pribadi, shared hosting akan menjadi yang sempurna untuk Anda. Tetapi jika Anda menginginkan banyak situs web dengan tarif yang lebih murah, reseller hosting sangat cocok untuk Anda dan Anda juga akan mendapatkan penghasilan dari itu.


Jika Anda memiliki reseller web hosting, ini akan menjadi langkah pertama dalam bisnis web hosting dan Anda dapat memiliki klien sendiri, di mana Anda dapat membuat, menangguhkan, atau menghentikan akun apa pun jika Anda mau. Anda tidak perlu khawatir tentang server hanya khawatir untuk situs web dan klien Anda. Jika Anda memiliki banyak situs web, dengan akun reseller untuk menghemat uang, Anda juga dapat membuat beberapa akun untuk dijual kembali dan mendapatkan penghasilan tambahan. Ada banyak perusahaan web hosting yang memberikan fasilitas reseller hosting dengan karunia ruang web dan bandwidth dengan harga kecil seperti $ 20 hingga $ 100 dalam sebulan.


Tetapi banyak klien tidak ingin membeli akun web hosting dari Anda karena Anda hanya perantara dan jika ada masalah yang terjadi dengan server atau akun klien, Anda tidak dapat menyelesaikannya sehingga Anda harus menghubungi host web yang akan menjadi proses yang panjang. Tetapi ini tidak akan menjadi masalah besar jika Anda memiliki klien yang layak. Jika Anda memiliki pengetahuan yang cukup tentang server, panel kontrol dan memiliki hak admin, Anda dapat menyelesaikan masalah sendiri. Tetapi jika Anda tidak memiliki hak admin, Anda dapat menghubungi host.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib