Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Jika Anda mencari penyedia web hosting pertama Anda, Anda mungkin memperhatikan bahwa host web yang berbeda menawarkan dua jenis web hosting yang berbeda - satu adalah Windows Hosting dan yang lainnya adalah Linux Hosting. Anda mungkin atau mungkin tidak memiliki pengetahuan tentang perbedaan antara kedua platform hosting tersebut. Mungkin pertanyaan "Apakah perbedaan ini sangat penting?" mungkin muncul di benak Anda.



Dikatakan bahwa biasanya tidak banyak perbedaan sejauh menyangkut pemilihan format web hosting. Tetapi, itu benar-benar penting ketika pertanyaan-pertanyaan berikut muncul:


a. Apa yang Anda cari dalam layanan hosting?


b. Fitur apa yang akan Anda pilih untuk digunakan untuk situs web Anda?


Untuk menjalankan beberapa fitur dan aplikasi tertentu di website Anda, pemilihan layanan hosting yang tepat sangatlah penting.


Beberapa fitur Windows Hosting


Jika seseorang ingin menggunakan Fitur Microsoft dengan situs webnya, ia harus menggunakan Windows Hosting. Juga untuk website yang memiliki pemanfaatan database, Microsoft hosting akan menjadi pilihan yang tepat.


Selain itu, untuk situs web yang sangat interaktif, platform hosting Windows relatif lebih ideal. Di sini, sebuah pertanyaan mungkin muncul di benak seseorang, Mengapa? Beberapa pengembang web membutuhkan interaksi reguler dengan pengunjung atau klien mereka. Mereka biasanya akan merasa bekerja lebih baik dengan Windows Hosting karena pengunjung dapat memiliki akses mudah ke basis data. Juga layanan obrolan online dapat dengan mudah diimplementasikan. Ini adalah beberapa dari banyak fitur interaktif lainnya yang biasanya ditemukan berkinerja lebih baik pada Platform Hosting Windows.


Windows hosting juga menawarkan situs web untuk menggunakan fitur e-niaga, yang memungkinkan para profesional bisnis atau lembaga keuangan untuk memiliki interaksi yang mudah dan efisien dengan klien mereka.


Hosting Windows terlalu mudah ditangani bahkan oleh orang yang memiliki sedikit atau tanpa pengalaman webmaster. Di sisi lain, hosting Linux tidak jauh lebih mudah bagi orang yang tidak berpengalaman.


Jika sebuah situs web dirancang untuk di-host pada platform hosting Windows, dan kemudian pengembang web ingin mengonversinya untuk digunakan pada server Linux, ia akan menemukan banyak kesulitan dalam konversi. Namun, umumnya tidak sulit dalam situasi sebaliknya. Anda mungkin perlu mempertimbangkan hal ini pada saat merencanakan situs web Anda atau memutuskan di antara dua platform hosting.


Beberapa fitur Hosting Linux


Hosting Linux terkenal secara khusus karena stabilitas dan keandalannya. Jadi, pelanggan dengan situs web yang dihosting di server Linux hampir tidak perlu repot-repot tentang keamanan situs web mereka. Ini adalah sesuatu yang dicari oleh setiap pelanggan hosting. Linux juga menyediakan layanan hosting yang sangat kuat dan dapat diandalkan.


Linux akan menangani situs web seperti brosur dengan cara yang sangat baik. Namun, Anda masih dapat menambahkan beberapa fitur interaktif seperti formulir pertanyaan online atau formulir dan aplikasi serupa lainnya ke situs web Anda. Hosting Linux juga kompatibel sejauh menyangkut fitur e-commerce.


Kesimpulan


Terlepas dari beberapa bidang keahlian yang berbeda, layanan hosting yang aman, kuat dan andal disediakan oleh platform hosting Windows dan Linux.


Pebisnis dan lembaga keuangan dapat menggunakan salah satu dari dua layanan hosting ini karena keduanya bekerja dengan ecommerce. Windows relatif lebih ramah pengguna daripada Linux. Tetapi Linux telah mendapat reputasi terutama untuk stabilitas dan keandalannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib