Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Sebelum Anda dapat memulai sebuah situs web, Anda perlu memiliki penyedia hosting, host pada dasarnya adalah tempat domain Anda diparkir, host akan menyediakan ruang untuk situs web Anda. Banyak host menawarkan ruang tak terbatas untuk situs web Anda, domain tak terbatas, dan FTP (File Transfer Protocol) tak terbatas. FTP Memungkinkan Anda mentransfer data dari situs Anda ke host Anda, sehingga Anda dapat membangun situs di jaringan yang berbeda dan mentransfernya ke host Anda dan Anda akan mendapatkan situs web itu di domain yang saat ini Anda miliki di host. Ada beberapa host yang menawarkan ruang terbatas seperti hanya 200GB ruang disk dan hanya sejumlah transfer tertentu, Anda ingin menjauhi situs hosting ini karena kemungkinan besar tidak sepadan dengan uangnya. Domain adalah nama situs web, Anda dapat mentransfernya dari satu host ke host lainnya jika Anda tidak menyukai penyedia hosting Anda saat ini dan Anda menginginkan yang baru, jadi pada dasarnya Anda memiliki jutaan opsi dengan apa yang ingin Anda lakukan dengan situs web Anda.



Sebagian besar situs hosting memang memiliki waktu henti, jika host Anda memiliki waktu aktif di bawah 75% maka saya tidak akan merekomendasikan mereka, karena sebagian besar situs hosting memiliki waktu aktif 99,9% sehingga ini seharusnya tidak menjadi perhatian Anda. Banyak host menggunakan Linux untuk hosting di sana, saya pribadi suka hosting windows meskipun Anda tidak perlu khawatir tentang apakah host Anda Linux atau windows, apa pun jenis perangkat lunak yang Anda miliki di komputer Anda akan menentukan apakah itu berfungsi atau tidak.  Ketika Anda mendaftar untuk host, Anda biasanya harus membayar bulanan, host yang bagus dengan penyimpanan dan transfer tak terbatas akan dikenakan biaya antara $ 3,50 hingga $ 10,00 per bulan. Jika hosting Anda lebih tinggi dari $ 10,00 per bulan, saya akan merekomendasikan untuk menjauhi mereka karena mereka mungkin mencoba menipu Anda. Setiap host tanpa penyimpanan tak terbatas harus berharga di bawah $ 4,00 per bulan, jika lebih tinggi jangan mendapatkannya.


Jika Anda akan memulai sebuah situs web atau blog, Anda harus mendapatkan penyedia host, saya akan merekomendasikan untuk mendapatkan penyimpanan tak terbatas, ini adalah cara terbaik untuk menjaga situs web yang bagus dan akan sangat membantu Anda dalam jangka panjang. Jangan terlalu khawatir meskipun Anda selalu dapat mengganti host dan mentransfer situs web Anda ke yang baru melalui FTP. Ada banyak situs hosting yang menawarkan hadiah untuk mendaftar di sana, jangan biarkan itu menipu Anda. Situs hosting dapat menentukan seberapa bagus website Anda akan berubah jika Anda baru mengenal desain website. Cobalah untuk mencari informasi lebih lanjut tentang penyedia hosting sebelum Anda mendaftar karena hal itu dapat menyebabkan situs web yang gagal dan uang yang terbuang sia-sia, lakukan riset atau cari beberapa ulasan online.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib