Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Jika Anda adalah pemilik bisnis kecil yang sah dan ingin membawa bisnis Anda untuk mengirimkan barang atau jasa Anda ke dunia online, salah satu dari sekian banyak pertanyaan yang mungkin tidak Anda ketahui jawabannya adalah web hosting mana yang harus dipilih untuk situs web Anda. Secara harfiah ada ribuan layanan web hosting yang mungkin akan Anda temui selama pencarian yang tepat. Penting untuk mengetahui beberapa karakteristik host web yang baik serta beberapa pertanyaan yang perlu diingat saat mencarinya.



Klasifikasi Hosting Web


Dua perbedaan dasar antara berbagai jenis hosting adalah yang dibagikan dan yang didedikasikan. Hosting bersama pada dasarnya berarti bahwa Anda akan berbagi server dengan klien host lainnya. Alih-alih memiliki banyak server, layanan web hosting semacam ini biasanya hanya memiliki satu server yang dibagikan di antara klien. Di sisi lain, host khusus pada dasarnya berarti bahwa Anda membayar untuk menggunakan seluruh server dari host web untuk seluruh situs web Anda, bukan hanya sebagian dari satu. Dengan demikian, layanan khusus akan jauh lebih mahal daripada hosting bersama; namun, jika Anda adalah pemilik bisnis kecil dengan banyak pelanggan, server khusus mungkin lebih berguna.


Stabilitas dan Dukungan


Dua pertanyaan yang perlu dipikirkan saat mencari layanan web hosting adalah seberapa stabil host tersebut dan seberapa besar dukungan yang mereka berikan kepada klien mereka. Pertama, stabilitas host itu penting; Anda tidak ingin situs web Anda sudah siap dan siap untuk pelanggan hanya untuk mengetahui bahwa layanan hosting Anda akan bangkrut dan akan segera ditutup. Selain itu, berapa banyak waktu aktif yang dijamin oleh host Anda dan seberapa sering host akan down untuk pemeliharaan rutin? Kedua, host web yang sukses harus siap untuk mendukung klien mereka pada saat itu juga. Memiliki dukungan 24/7 yang tersedia untuk klien akan sangat bermanfaat bagi situs web apa pun yang akan menjalankan bisnis atau layanan yang sah, dan juga berguna jika Anda memiliki pertanyaan tentang mengunggah file ke server sambil memelihara situs Anda.


Redundansi itu Penting!


Karakteristik penting lainnya dari host web yang baik adalah redundansi dan cadangan. Sebagian besar layanan hosting harus memiliki pusat redundansi yang terisi penuh dan catu daya cadangan yang cukup jika listrik mati karena alasan apa pun atau keamanan fisik server mereka terancam. Selain itu, firewall dan langkah-langkah keamanan internal lainnya yang memberikan perlindungan dari peretas dan pencuri juga harus digunakan oleh layanan web hosting untuk memberikan ketenangan pikiran kepada klien.


Keamanan data dan fisik, stabilitas jaringan hosting, dan jenis hosting yang diinginkan adalah semua pertimbangan penting ketika memilih web hosting yang baik. Memeriksa karakteristik yang berbeda ini selama pencarian Anda harus mengungkapkan cukup banyak opsi untuk layanan host web yang solid dan andal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib