Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Banyak jenis layanan hosting yang berbeda tersedia di pasar sekarang. Anda dapat menemukan hosting khusus, gratis, reseller, shared, dan banyak jenis hosting lainnya. Anda dapat memilih salah satu dari mereka sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda. Dengan semua jenis hosting ini, reseller hosting telah mendapatkan banyak popularitas dengan berbagai usia orang. Banyak orang bertanya-tanya mengapa reseller hosting ketika ada hosting gratis atau shared hosting tersedia. Sebelum kita masuk lebih dalam kita harus memahami reseller hosting dengan benar. Setelah itu, kita akan membahas tentang beberapa jenis hosting lainnya.



Ketika Anda membeli dari pengguna menengah yang sudah menggunakan layanan tersebut maka Anda bisa mendapatkan layanan hosting dengan harga yang cukup murah. Ini dikenal sebagai reseller hosting. Ketika Anda membeli dari pengguna yang sudah ada, Anda sebenarnya menjadi pengguna tingkat kedua dari reseller hosting. Alasan utama di balik popularitasnya adalah tarifnya yang lebih murah. Jika tidak, jika Anda membeli sebagai pelanggan pertama, Anda perlu membayar lebih banyak. Jika Anda memilih shared hosting maka Anda juga bisa mendapatkan layanan dengan tarif murah. Tetapi reseller lebih murah daripada shared hosting dan banyak pemula yang tidak ingin berinvestasi banyak mereka memilih reseller hosting dengan senang hati. Jika Anda ingin, Anda dapat menggunakan dedicated server. Tetapi semua orang ingin mendapatkan keuntungan dengan cepat dan itu juga tanpa menghabiskan banyak uang. Reseller dan shared hosting sebenarnya memberi Anda kesempatan itu. Ya, dalam kasus hosting khusus Anda dapat mengelola server, tetapi pada awalnya Anda perlu menarik klien Anda terlebih dahulu dan ketika bisnis Anda mulai berkembang, Anda kemudian dapat beralih ke paket hosting web yang berbeda juga.


Anda nantinya dapat beralih ke VPS hosting juga. Jangan bingung dengan namanya. VPS hosting adalah singkatan dari layanan hosting server pribadi virtual. Server pribadi virtual atau VPN bekerja dengan cara yang menarik. Ada beberapa mesin terpisah di server dan masing-masing dari mereka memiliki server terpisah virtual mereka sendiri. Itulah mengapa konsep itu muncul. Mereka berjalan pada mesin pribadi dan berdedikasi mereka secara independen, tanpa bergantung pada beberapa mesin atau server lain. Masing-masing dari mereka memiliki koneksi internet sendiri, dan pelanggan mereka dapat mengunjungi situs web mereka secara terpisah tanpa menimbulkan masalah pada server pribadi lainnya. Ini memang langkah besar dalam layanan web hosting. Panel kontrol admin langsung, cPanel hosting, dan banyak penyedia layanan web hosting lainnya dapat menjamin Anda mendapatkan layanan hebat dalam VPS hosting. Tetapi sebelum berinvestasi ke salah satu layanan web hosting yang tersedia, Anda harus mensurvei pasar dan harga dengan sedikit hati-hati. Ada perbedaan besar yang dapat Anda temukan dalam tarif dari satu penyedia layanan web host ke penyedia layanan web host lainnya.


Anda dapat membaca berbagai ulasan yang tersedia di berbagai situs web dan blog. Anda bisa mendapatkan ide yang cukup adil tentang berbagai jenis hosting. Anda harus memilih penyedia web hosting yang dapat memberi Anda dukungan 24 jam melalui surat dan telepon. Uptime dan downtime juga sangat penting. Cobalah untuk bereksperimen sedikit dan pilihlah reseller web hosting. Setelah Anda menjadi bintang yang bersinar maka Anda dapat dengan mudah beralih ke VPS hosting atau web hosting khusus untuk situs web Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib